-->

Kelebihan Bahan MBTech, Bahan Jok Mobil Berkualitas

Nama MBTech sendiri bisa dibilang sudah sangat populer di dunia modifikasi motor dan mobil. Sebagai bahan pelapis jok dan interior kendaraan MBTech

Bahan MBTech - Bagi anda yang memiliki hobi di dunia otomotif anda pasti sudah sangat paham jika kenyamanan selama berkendara sangat dipengaruhi oleh banyak faktor salah satunya yaitu berupa kondisi jok kendaraan.

Kalau sahabat Fitinline kebetulan sedang mencari bahan pelapis jok yang berkualitas untuk kebutuhan otomotif maka anda bisa menggunakan jenis bahan yang memiliki daya tahan tinggi dan penampilan mewah seperti bahan MBTech misalnya.

Nama MBTech sendiri bisa dibilang sudah sangat populer di dunia modifikasi motor dan mobil. Sebagai bahan pelapis jok dan interior kendaraan MBTech dirancang khusus untuk aplikasi otomotif dengan standar internasional yang memadukan kualitas, keamanan, kenyamanan, dan kemewahan.

MBTech hadir dalam berbagai varian produk dan corak yang menawan dalam beragam pilihan warna. Semua produk MBtech adalah berbasis bahan PVC (polyvynil chloride) yang dirancang dan diproduksi dengan formula-formula khusus.

Kelebihan Bahan MBTech

Bahan MBTech Mobil Brio
Bahan MBTech Mobil Brio

Lantas kualitas unggulan apa saja yang dimiliki bahan MBTech tersebut dibandingkan dengan bahan lainnya? Untuk lebih jelasnya sahabat Fitinline bisa menyimak pembahasan berikut.

Tahan Kondisi Ekstrem

Bahan MBtech yang dirancang khusus untuk pelengkap jok kendaraan diklaim tahan terhadap kondisi ekstrem seperti perubahan suhu udara yang drastis dan terpaan sinar matahari.

Standar Internasional

Bahan MBtech diproduksi dengan teknologi tinggi dan selama proses pembuatan kontrol mutu dijaga sangat ketat. Karena itulah produk-produk yang dihasilkan umumnya memiliki kualitas tinggi dengan standar internasional.

Bahan Lembut dan Kuat

MBtech terbuat dari bahan baku berkualitas sehingga bahannya menjadi lembut dan kuat (tidak mudah robek atau rusak).

Mengandung Formula UV Protection

Bahan MBtech dikenal tahan terhadap terpaan sinar matahari, jadi lapisan luarnya tidak mudah panas dan kering. Selain itu warnanya juga tidak mudah pudar.

Lulus International Transportation Safety Standard

MBtech memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk kalangan pecinta otomotif. Sebab bahan MBtech ini juga mengandung Formula Fire Reterdant yang berguna untuk ketahanan ketika terjadi kebakaran.

Lulus International Transportation Safety Standard

MBtech memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk kalangan pecinta otomotif. Sebab bahan MBtech ini juga mengandung Formula Fire Reterdant yang berguna untuk ketahanan ketika terjadi kebakaran.

Backing Cloth

Bahan mbtech mengandung backing cloth dengan printing logo dan konstruksi double knitted. Itu sebabnya MBtech memiliki karakteristik lebih kuat dan tidak mudah robek, baik dalam proses pengerjaan (perjahitan) ataupun setelah digunakan.

Extra Top Coating

MBtech dilengkapi dengan lapisan pelindung tambahan (extra top coating) yang berfungsi sebagai pelindung bahan agar terhindar dari goresan benda tajam dan kotoran.

Tampak Mewah Dan Eksklusif

Desain tekstur bahan MBtech memiliki kemiripan dengan kulit asli (genuine leather) sehingga terkesan lebih mewah dan eksklusif.

Dengan menggunakan bahan jok mobil dengan kualitas terbaik pasti efek yang dihasilkan juga akan memberikan rasa nyaman saat dipakai berkendara.