-->

Cara Mengatasi Slot Kartu SIM Yang Tidak Terbaca

Kartu SIM memang menjadi peranan penting di HP android atau iPhone agar bisa menjalankan perangkat dengan normal seperti pada umumnya...

Mengatasi Slot Kartu SIM Yang Tidak Terbaca dapat kalian lakukan dengan cara yang gampang tanpa harus membeli kartu baru.

Slot kartu SIM bukan berarti tidak dapat digunakan kembali karena dikhawtirkan ada kesalahan dari pihak operator yang kalian gunakan.

Masalah kartu SIM yang rusak di bagian slotnya memang menjadi masalah yang harus kalian perbaiki dengan cepat supaya bisa menerima telepon masuk, pesan ataupun menggunakan jaringna internet.

Kartu SIM memang menjadi peranan penting di HP android atau iPhone agar bisa menjalankan perangkat dengan normal seperti pada umumnya.

Trouble atau error yang terjadi di slot kartu SIM dapat dilakukan dengan cara membersihkan bagian konektor yang terdapat di perangkat.

Cara Memperbaiki Kartu SIM yang Tidak Tebaca atau Error

Cara Mengatasi Slot Kartu SIM Yang Tidak Terbaca

Mengatasi atau memperbaiki slot kartu SIM yang tidak terbaca di perangkat HP Android atau iPhone sudah menjad masalah error yang banyak pengguna alami.

Tanpa kartu SIM, maka smrartphone yang kalian gunakan tidak bisa digunkan seperti pada umumnya yang bisa mnelfon, megirim pesan atau membuka jaringan.

Untuk itu, siilahkan ikuti beberapa trik dan cara mengatasi slot kartu SIM yang tidak terbaca tanpa harus membeli kartu baru. diantaranya sebagai berikut :

Membersihkan Konektor dan Kartu SIM

Slot Kartu SIM

Cara pertama yang banyak digunakan oleh seluruh pengguna ketika mengalami slot kartu SIM yang tidak terbaca dengan cara membersihkan konektor atau slot yang terpasang di HP.

Dalam metode ini, silahkan kalian besihkan dengan cara menggunakan tisu atau sejenis kain yang lembu supaya tidak terdapat debu yang masuk.

Membersigka slot kartu SIM dapat kalian lakukan dengan secara berkala supaya tidak ada error setidaknya satu bulan sekai.

Menggunakan Hybrid Kartu SIM

Hybrid Kartu SIM

Mengatasi slot kartu yang tidak terbaca yang paling ampuh dengan cara menggunakan hybrid yang di pasang dibagian luar slot.

Metode ini banyak digunakan oleh seluruh pengguna yang ingin melihat kartu SIM yang error seperti tidak terbaca.

Slot kartu SIM dapat di lakukan dengan cara manual supaya dalam penggunaanya bisa kembali normal yang meneria pesan, telfon atau menggunakan jaringan koneksi internet.

Dari kedua cara diatas, slot kartu sim yang tidak terbaca akan bisa digunakan kembali seperti pada umumnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Sinyal Internet Indosat Lemot Yang Paling Ampuh

ItulahCara Mengatasi Slot Kartu SIM Yang Tidak Terbaca yang mudah sekali untuk kalian lakukan di HP Android ataupun iPhone.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.