-->

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Tanpa Root

Iklan yang terdapat di aplikasi YouTube akan datang secara otomatis sesuai dengan apa yang pernah cari di penelusuran google...

Menghilangkan Iklan di YouTube Tanpa Root sebenarnya mudah dan gampang sekali untuk kalian coba di HP Android maupun iPhone.

Sehingga tak perlu lagi melakukn proses mendaftar menjadi anggota premium yang akan membayar ratusan lebih untuk menonton tanpa adanya iklan dalam konten.

Iklan YouTube yang muncul pada halaman video sebenarnya menganggu bagi para penonton namun untuk para konten kreator sangat bermanfaat untuk menghasilkan uang lewat iklannya.

Iklan yang terdapat di aplikasi YouTube akan datang secara otomatis sesuai dengan apa yang pernah cari di penelusuran google.

Sebenarnya, iklan di YouTube yang tampil ketika kalian sedang asik nonton dapat hilang ketika klik tulisan lewati yang berada di pojok kanan bawah.

Akan tetapi, iklan tersebut akan tetap tampil lagi biasanya setelah 3 detik atau di pertengahan video konten.

Cara Agar YouTube Tanpa Iklan di HP

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Tanpa Root

YouTube Tanpa Iklan 2022 akan sering megalami perkembangan dengan banyaknya vendor yang berkerja sama dengan aplikasi YouTube.

Setting YouTube tanpa iklan dapat kalian ubah dengan cara melakukan proses root pada perangkat HP Android ataupun iPhone.

Namun cara ini menjadi rugi atau akan mengalami error pada perangkat sistem apabila terdeteksi oleh pihak OS yang digunakan.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan cara agar bisa menonton YouTube tanpa iklan dan tanpa root yang mudah. diantaranya sebagai berikut :

Menggunakan Web Browser

Menggunakan Web Browser

Cara untuk menghilangkan iklan di YouTube yang mudah tanpa root yaitu dengan cara menggunakan web browser dalam mengaksesnya.

Akan tetapi, sebelum mengaksesnya kalian harus mengubah terlebih dahulu settingan yang terdapat di web browser salah satunya menggunakan Google Chrome karena prosesnya sangat mudah sekali. untuk caranya sebagai berikut :

  • Langah pertama, silahkan buka web browser.
  • Selanjutnya, klik icon titik tiga yang terdpaat di pojok kanan atas.
  • Kemudian, klik setelan atau pengaturan.
  • Pilih menu pop-ups and redirect
  • Lalu geser toggle menjadi warna abu-abu.
  • Setelah itu, buka situs YouTube kalian dengan klik www.youtube.com
  • Silahkan cari video yang kalian tonton.
  • Maka iklan akan hilang atau tidak tampil.
  • Selesai.

Dengan menggunakan cara diatas, maka untuk menghilangkan iklan di YouTube akan lebih mudah sekali.

Menggunakan Aplikasi Mod

Apikasi YouTube Vnced

Cara yang paling ampuh untuk menghilangkan iklan di YouTube dengan menggunakan aplikasi mod salah satunya adalah YouTube Vanced.

YouTube Vanced merupakan aplikasi YouTube yang sudah banyak digunakan oleh pengguna agar tidak muncul iklan ketika sedang menonton.

Namun, dalam penggunaanya YouTube vanced kalian tidak menggunakan alamat email karena aplikasi ini tidak dapat terdeteksi dengan layanan google.

Akan tetapi, untuk keamananya tergantung dari kalian sendiri dalam menjalankan pada perangkat dengan harus berhati-hati dan mencari informasi mengenai YouTube Vanced.

Dari kedua cara diatas mampu menghilangkan iklan di YouTube yang mudah sehingga tak perlu lagi menjadi dalam nonton konten-konten.

Baca Juga :  Cara FYP TikTok Jam #ForYouPage Terbaru

Itulah Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Tanpa Root sehingga ketika menonton video lebih asyik dengan tidak adanya gangguan.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.