-->

Cara Menggunakan Twitch Untuk Menonton Streaming di Android

Aplikasi menonton streaming di android sudah banyak tersedia, namun pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan cara dengan menggunakan aplikasi.

Menggunakan Twitch Untuk Menonton Streaming di Android salah satu cara yang banyak dilakukan oleh seluruh penggunan agar tidak ketinggalan konten yang disukainya.

Twitch salah satu aplikasi nonton film yang sudah populer digunakan di seluruh luar negeri dengan banyak jenis tontonan.

Sering kali digunakan dalam menonton film yang efektif salah satunya dengan menggunakan aplikasi twitch yang didapatkan secara gratis di google play store.

Tak hanya itu saja, di dalam aplikasi twitch ini sangat friendly sekali untuk kalian gunakan dalam kebutuhan nonton film romantis, humor, bola, kids dan lain sebagainya.

Aplikasi menonton streaming di android sudah banyak tersedia, namun pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan cara dengan menggunakan aplikasi Twitch.

Tutorial Menggunakan Twitch di Android Untuk Live Streaming

Cara Menggunakan Twitch Untuk Menonton Streaming di Android

Perkembangan dunia digital semakin tahun mengalami perubahan yang cukup pesat dan meningkat, sehingga banyak muncul platform yang keren salah satunya adalah aplikasi twitch untuk menonton streaming.

Aplikasi twitch sudah memiliki jutaan lebih pengguna di seluruh belahan duinia karena banyak sekali kelebihan dari apliaksi ini.

Tak hanya berbentuk aplikasi atau platform saja, Twitch juga bisa kalian akses lewat situs resmi di google sehingga lebih mudah di operasikan oleh seluruh pengguna.

Namun, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan cara menggunakan Twitch  untuk menonton live streaming di android dengan mudah. diantaranya sebagai berikut :

1. Download Apikasi Twitch

Download Aplikasi Twitch

Langkah pertama yang harus kalian lakukan dengan download aplikasi di google play store secara gratis > jika sudah, silahkan install dan buka aplikasi twitch seperti pada umumnya.

2. Halaman Utama Aplikasi

Halaman Utama Aplikasi Twitch

Selanjutnya, silahkan melakukan proses pendaftaran (join twitch today dengan mengisi user name, password, tanggal lahir, nomor telepon, alamat email dan lain sebagainya.

Jika sidah, klik sign up pada kotak warna biru dibawah layar utama aplikasi twitch dan nantinya kalian akan menerima kode verifikasi ke nomor yang di daftarkan.

Bagi kalian yang ingin verifikasi dengan alamat email, silahkan klik use email instead supaya lebih aman dalam penggunaan.

3. Verifikasi Nomor HP di Twitch

Silahkan tunggu sampai pihak aplikasi twitch mengirim kode ke menu pesan nomor yang kalian daftarkan.

Jika sudah, silahkan masukkan ke kolom yang tersedia dihalaman verifikasi nomor aplikasi Twitch kalian.

4. Halaman Verifikasi

Langkah selanjutnya, klik submit pada kotak halaman > nantinya kalian akan mendapatka nontifikasi Account Verification.

Setelah itu, kalian sudah resmi menjadi pengguna akun twitch untuk menonton streaming dari channel manapun dengan mudah.

5. Menonton Streaming di Twitch

Halaman Menonton Streaming di Twitch

Tahap selanjutnya yaitu menonton streaming di twitch dengan cara klik continue pada halaman layar yang muncul berwarna biru.

Jika ingin mencari chanel atau jenis libe streaming, silahkan klik kolom pencarian yang terdapat di pojok kanan atas > klik enter, jika sudah.

Maka nantinya akan muncul seluruh live streaming di HP Android yang kalian gunakan sesuai dengan apa yang di inginkan.

6. Selesai

Jika sudah mnegetuk jenis video, nantinya kalian tinggal klik close saja bila tidak sesuai dengan konten karena aplikasi twitch ini tidak jauh dengan YouTube.

Baca Juga : Cara Mengecek Touchscreen di HP Android Dengan Akurat

Itulah Cara Menggunakan Twitch Untuk Menonton Streaming di Android yang bisa kalian gunakan secara gratis dan mudah.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.