-->

10+ Link Download Film Indonesia Terbaru 2022 Full Movie

Di beberapa tahun pemerintah sempat membrokil atau mengahapus beberapa situs film. Akan tetapi, untuk sekarang ini mulai banyak situs yang bermunculan

Film Indonesia setiap tahun akan mengalami perubahan yang semakin menarik dan keren untuk ditanyangkan di berbegai jenis channel seperti TV, situs wesbite, bioskop hingga media lainya.

Pada tahun awal 2022 mungkin banyak dari beberapa penikmat film/movie yang menunggu kabar baik yaitu link donwload yang tujuan salah satunya dapat melihat kapanpun dan dimana saja.

Film memang menjadi penghibur ketika sedang memiliki luang waktu dari capeknya kegiatan belajar atau bekerja. baik bareng keluarga, teman dan bahkan ada yang sendirian.

Daftar Situs dan Aplikasi Film Terbaru di Indonesia Update 2022 di Bisokop

Film Indonesia Terbaru 

Tak hanya film romantis saja yang banyak diburu oleh para warganet. akan tetapi, seperti komedi, motivasi, edukasi, action dan horor mulai banyak diminati untuk di tonton.

Di beberapa tahun pemerintah sempat membrokil atau mengahapus beberapa situs film. Akan tetapi, untuk sekarang ini mulai banyak situs yang bermunculan untuk bisa di akses.

Setiap situs yang kalian kunjungi memiliki cara atau step tersendiri untuk dilakukan donwload baik menggunakan aplikasi atau langsung ada di dalam menu fiturnya.

Untuk itu, pada kempatan kali ini penulis akan memberikan link donwload dan daftar nama film indonesia yang lagi populer di tahun 2022 full movie dan tentunya gratis. sehingga sangat disayangkan apabila tidak dapat menonton di bioskop karena melihat keadaan indonesia masih belum aman dan sehat dengan adanya dampak virus covid-19:

Bisokop Online
Link download film indoesia terbaru 2022 yang pertama yaitu melalui situs bioskop online yang beralamat di www.bioskoponline.com.

Situs Bioskop Online

Kalian dapat menonton dan mendownload di situs dengan ada beberapa yang perlu membeyara mulai dari harga 5.000 setiap film.

Tempat film ini menjadi jalan alteratif yang sangat terkenal di indonesia karena banyak menyediakan beberapa film yang keren dan menarik.

Klik Film
Situs klik film ini sudah ada sekitar oktober 2015 dibawah perusahaan PT Falcon Pictures. layanan film indonesia menjalin kerja sama dengan TVN movies dan celestial movies.

Situs Klik Film

Klik film sudah pernah mengadakan festival film internasional  dengan beberapa konten yang berkualitas dan keren atau yang dikenal dengan sebuatn video on demand (VOD). kalian dapat menikmati layanan ini dengan mnelusuri situs www.klikfilm.com

Iflix
Layanan film yang mulai banyak di incar oleh para penggemar film yaitu bernama iflix. sebuah situs yang berasal dari negara malaysia ini sudah terkenal di seluruh belahan dunia dengan berbagai jenis film di tayangkan.

Situs Iflix

Sekitar tahun 2019 lalu, pengguna layanan video iflix ini sudah mencapai 20juta dari berbagai negara. dari lokalitas kontennya mengambil strategi yang cukup memadai proyek. kalian bisa mengunjugi situs resmi nya di www.iflix.com atau download aplikasi lewat google play store atau app store secara gratis. 

Netflix
Media streaming dengan layanan penyedia yang bagus yaitu netflix. film layanan ini berasal dari California Los Gatos sekitar tahun 2008 oleh March Randolph dan Reed Hasting.

Netflix

Awalnya bisnis ini hanya di konsep seperti pengiriman atau rental DVD dan mulai memperluas menjadi media pelayanan yang terkenal. untuk bisa menikmati bisa mengunjungi situs www.netflix.com.

Geflix
Layanan video online ini menyediakan streaming dengan berbagai jenis kategotri film yang sudah berformat HD sehingga sangat cocok untuk ditonton. mulai dari hollywood, drma korea, live show, tv cahnnel yang bersubtitle indonesia dan inggih yang banyak di permudah oleh para penggemar.

Situs Geflix

Untuk kalian yang ingin menikmati layanan video online ini bisa membuak langsung situs https://geflix.co.id dengan secara gratis.

Vidio
Sebuh streaming video online ini merupakan TV lokal dan internasional denga bebagai jenis judul terbaik dan berkualitas kepada pengunjung.

Situs Vidio

Film tersebut terdiri dari film drakor, original seried, romatins, horor dan match sport yang dengan dapat mudah di tonton. untuk bisa melihatnya silahkan kunjungi situs www.vidio.com.

Maxtream
Layanan video online ini merupakan straming yang sudah banyak menghadirkan video yang bagus dan keren. di Indonesia sendiri maxtream sudah mulai bergabung dengan operator terbesar yaitu telkomsel melakui paket data reguler.

Situs Maxtream

Untuk kalian yang ingin menontong film dengan layanan maxtream bisa mengunjungi situs resmi www.maxstream.tv atau download aplikasi langsung google play store.

CGVINDO
Untuk kalian pecinta film thailand, jepang, india, korea dan tentunya indonesia layanan ini sangat cocok untuk dikunjungi dengan series berbagai jenis subtitle.

Situs CGVINDO

Nonton film series ini dapat kalian kunjungi langsung lewat situs resminya di server IP 104.219.250.236 yang terlengkap.

Facebook
Aplikasi sosial media yang sudah menyebar luas diberbagi negara ini juga memiliki layanan video atau film dengan berbagai jenis media ditawarkan.

Situs Facebook

Facebook memang aplikasi yang cukup lama pada tahun 2004 yang diciptakan oleh zuck sebagai CEO dan 4 sekawan lainnay sperti eduardo, andrew, dustin dan chris.

Untuk kalian yang ingin menikmati layanan film indoensia terbaru bisa bergabung lewat group atau halaman yang dis ebut fanspage yang disediakan secara gratis kepada pengguna lainnya.

Kalian bisa mengunjungi situs langsung di id.id.facebook.com atau download aplikasi lewat google play store atau app store secara gratis.

Telegram
Layanan film online yang tak kalah keren dengan lainnya ini memiliki fitur yang tak kalah canggih dengan bisa menampung anggota group sekitar kurang lebih 5.000.

Situs Telegram

Yang membuat keren, telegram ini dapat kalian temukan group yang diinginkan cukup dengan klik kolom pencarian seperti group pecinta bioskop dengan klik join tanpa harus minta bantuan masuk ke penghuni lainnya.

Selain itu, aplikasi yang di ciptakan oleh perusahaan Telegram Messenger LLP yang berasal dari rusia ini memiliki ukuran platform yang tak cukup besar. sehingga pengguna dapat mudah dalam menjalankannya.

Dari 10 daftar link donwlod film indonesia 2022 bisa kalian akses secara gratis di situs website atau aplikasi yang sudah tersedia di google play store atau app store.


Itulah 10 link download film indonesia terbaru 2022 full movie yang dapat di akses dari berbagai situs dan aplikasi secara gratis.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.