-->

Download dan Nonton Film Layangan Putus Terbaru 2022 Episode 10

cinemapedia indonesia layangan putus menjadi the world of the married versi indonesia...
Film Layangan Putus diambil dari sebuah cerita nyata perselingkuhan yang terjadi pada tahun 2019 yang telah menimpan dari seorang ibu bersama empat orang anakknya dan pernah viral pada aplikasi sosial media facebook.

Film ini diperankan oleh aktor aktris Reza Rahardian, Anya Geraldine dan Putri Malino dengan ditayangkan per-episode dengan dibagi 2 bagian (jum'at dan sabtu) melalui siaran WeTV setiap akhir pekan. 

Dalam pemeranan, Reza sebagai Aris, Anya sebagai Lydia dan Putri sebagai Kinan.  ketiga artis tersebut menjadi sorotan publik karena dengan peranannya yang ditampilkan sangat baik dan menghibur para pecinta bioskop.

Nonton Film Layangan Putus Episode 10 Full Movie Yang Gratis 

Film Layangan Putus
Mommy ASF selaku penulis novel layangan putus melahirkan sebuah karya fiksi dari hati yang terinsipirasi dengan banyaknya komentar dari warganet indonesia.

Tak hanya itu saja, banyak penonton yang menyebutnya film layangan putus layaknya seperti menonton drama korea yang masih menjadi tontonan trending hingga tahun 2022 ini.

Film layangan putuh dipecah menjadi 10 episode sehingga untuk peresmiannya direncakan akan tanyang pada bulan ke dua (februari) tahun 2022 sehingga banyak para pecinta movie penasaran ada apa dengan film layangan putus ini.

Dikutip dari cinemapedia indonesia layangan putus menjadi the world of the married versi indonesia karena pernikahan dan kecurigaan menjadi sinopsis utama.

Yang menjadi penasaran dan geregetan oleh seluruh simpati warganet, film layangan putus sering kali muncul iklan di beberapa situs website dan aplikasi lainnya.

Daftar Nama Asli dan Peran di Film Layangan Putus

Berikut dibawah ini beberapa daftar nama pemain film layangan putus yang sudah menjadi film indonesia terbaik:

Novel Layangan Putus
  1. Reza Rahardian
    Peran sebagai Aris

  2. Putri Marino
    Peran sebagai Kinan

  3. Anya Geraldine
    Peran sebagai Lidya Danira

  4. Graciella Abigail
    Peran sebagai Raya

  5. Raqquel Katie
    Peran sebagai Lola

  6. Marthino Lio
    Peran sebagai Andre

  7. Ivan Lie Kabul
    Peran sebagai Dokter Wira

  8. Michelle Wanda
    Peran sebagai  Dita

  9. Ruth Marini
    Peran sebagai Mbak Atun

  10. Lala Choo
    Peran sebagai Lastri

  11. Yorda Emily
    Peran sebagai Farida

  12. Ricky Wattimena
    Peran sebagai Alif

  13. Frederika Cull
    Peran sebagai Miranda

  14. Reyhan Vandennoort
    Peran sebagai Brandon

  15. Arif Brata
    Peran sebagai Irfan

  16. Kamal Hafid
    Peran sebagai Jodi

  17. Nita Sofiana
    Peran sebagai Merry

  18. Stevana Dinda Rizky
    Peran sebagai Eros

  19. Brian Andrew
    Peran sebagai Dion

  20. Ferry Nasution
    Peran sebagai Ayah Kinan
Itulah 20 nama asli dan peran pemain di film layangan putus terbaru. untuk inti sari dari sebuah film terbaik ini yaitu aris yang sedang melakukan perselingkuhan dengan lidya di saat kinan (istri aris) sedang mengandung anaknya.

Link Film dan Novel Layangan Putus Update 2022

Tapi tenang saja, bagi kalian yang penasaran dengan film trending 2022 ini penulis akan memberikan link download dan film yang gratis untuk kalian tonton sampai selesai.

Cover Film dan Novel Layanga Putus

Link Film :

Jika sudah klik link diatas, kalian akan diarahkan secara otomatis ke channel telegram yang dapat di tonton dan di unduh secara gratis.

Untuk itu, silahkan lakukan pengunduhan aplikasi telegram bagi yang belum punya. agar bisa menonton secara maksimal dan efektif.

Link telegram tersebut sudah tersedia film layangan putus dari episode 1A Hingga 10B yang dapat kalian unduh dan tontn gratis.

Link Novel:

Kalian akan diarahkan ke halaman situs novel layangan putus yang dapat dibaca secara gratis lewat google play store dengan format PFD


Itulah download dan nonton film layangan putus terbaru 2022 full episode yang dapat kalian dapatkan secara gratis lewat aplikasi telegram.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.