-->

Cara Mode Layar Penuh di HP Xiaomi Redmi Tanpa Aplikasi

Pada umumnya, untuk ponsel android yang versi miui 12 bisa kalian setting dengan mudah meskipun awalnya sudah ada tombol navigasi...
Perekmbangan handphone dari tahun ke tahun sudah mengalami banyak perubahan dari spesifikasi hingga hargnya yang cukup menguras dompet. namun yang banyak di perbincangkan pada kalangan sosial media yakni mode layar penuh.

Dimana pada layar HP,  kini tidak ada lagi tombol navigasi baik eksternal maupun internal didalam layar handphone.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan tips yang mudah tanpa menggunakan aplikasi apapun mengubah mode layar penuh di HP xiaomi redmi 2021.

Cara Membuat Layar Android Full Screen

Android khususnya pada merek xiaomi sudah terbang jauh ke wilayah-wilayah indonesia dengan pengguna terbanyak nomor 2 setelah rivalnya yakni samsung.

Pada umumnya, untuk ponsel android yang versi miui 12 bisa kalian setting dengan mudah meskipun awalnya sudah ada tombol navigasi.

Mengikuti perkembangan akan digital sekarang ini bahwa ponsel yang tidak full screen rasanya kurang kekinian apalagi sedang nongkrong dengan teman-teman.

Maka, untuk mengatasi hal tersebut kalian tidak usah membeli hp baru atau bahkan tukar tambah dengan model yang baru. namun ikutilah trik yang akan diberikan pada postingan dibawah ini.

1. Buka ponsel
Langkah pertama, silahhkan kalian buka setting atau pengaturan di HP Xiaomi kalian. (gambar 1).

gambar 1

2. Menu setting
Pada halaman ini, scrool ke bawah untuk mencari menu setelah tambahan dengan bericon bulat titik tiga. (gambar 2).

gambar 2

3. Menu setelan tambahan
Selanjutnya, silahkan kalian pilih tampilan layar penuh yang ada di garis keempat. (gambar 3).

gambar 3

4. Menu tampilan layar penuh
Pada icon bulat di sebelahnya tulisan gerakan layar penuh, klik hingga menjadi warna biru. (gambar 4).

gambar 4
5. Selesai
Maka secara otomatis, layar hp xiaomi kalian akan berubah full screen atau mode layar penuh yang dikenal sekarang ini.

Apabila pada mode layar penuh yang tadi diaktifkan tidak berubah. silahkan kalian close tab atau restart handphone. karena terkadang butuh pembaharuan atau loading.
Penutup
Itulah cara mode layar penuh di HP xiaomi redmi tanpa aplikasi. sehingga pengguna tak perlu repot-repot cari handphone baru untuk menggunakan layar tersebut.

Karena melihat elektonik dari tahun ke tahun khususnya handphone akan mengalami perkembangan yang cukup pesat dan tak kalah keren dengan elektronik lainnya.

Maka dari itu, gunakanlah seadanya dan lakukan trik yang canggih untuk memperbaharui ponsel kalian yang lebih trend

Sekian dan terima kasih atas kujungan ke website maduracity - semoga postingan megenai mode layar penuh bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin oleh pembaca.