-->

Cara Mengaktifkan Direct Message Twitter di Ponsel

Fitur dm ini bisa memulihkan sebuah chatting yang sudah terhapus. namun harus tetap tersimpan server yang terdapat di aplikasi.
Semenjak diluncurkan pada tahun 2006, aplikasi sosmed tersebut masih banyak penggunaannya hingga sekarang ini. pengguna dapate mengaktifkan direct message twitter atau yang dikenal dengan DM dengan mudah di ponsel.

Memang banyak fitur yang keren dan canggih di twitter. sehingga platform tersebut masih populer dan cepat trending dikalangan indonesia hingga para tokoh-tokoh besar menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi.

Cara Mudah Aktifkan Direct Message Twitter

Direct message merupakan fitur twitter yang mulai di kenal banyak penggguna. selain menarik, fitur tersebut memiliki banyak manfaatnya. pengguna dapat on atau off kan secara mudah lewat ponsel.

Selain itu, ada adanya fitur terbaru tersebut dapat mengetahui terkait informasi maupun berita yang sedang viral dan ramai di sosial media ataupun layanan digital lainnya. sehingga pengguna bisa lebih fleksibel dalam memulai percakapan dengan akun lainnya.

Twitter mengalami perkembangan yang cukup pesat. dimana tahun 2010 silam, platform ini hanya menampung batas pengiriman teks sebanyak 150 kata. namun semenjak 2017 hingga sekarang ini mencapai 300 kata lebih.

Fitur dm ini bisa memulihkan sebuah chatting yang sudah terhapus. namun harus tetap tersimpan server yang terdapat di aplikasi.

Sebelum melakukan dm twitter 2021. pengguna harus mengetahui langkah-langkah yang harus di lakukan. beikut akan penulis jelaskan dibawah ini.

1. Buka apikasi
Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi twitter > lalu pilih menu pesan dibawah kanan. (gambar 1).

gambar 1

2. Menu pesan
Selanjutnya, klik icon pengatura di pojok kanan atas. (gambar 2).

gambar 2

3. Fitur direct message
Pada halaman dm twitter terdapat 2 menu fitur yang memiliki fungsi tersendiri. silahkan kalian pilih menu yang paling atas bertuliskan menerima permintaan pesan dengan cara menggeser ke kanan hingga warna biru. (gambar 3).

gambar 3

Maka akan muncul fitur terbaru atau otomatis yang bertulis penyaring kualitas pada halaman dibawahnya.

4. Selesai
Jika sudah, silahkan kalian bisa kembali ke halaman utama aplikasi twitter atau lebih cepatnya keluar dari aplikasi dan lebih simple mereload halaman tersebut dengan scroll ke bawah. (gambar 4).

gambar 4

Maka, settigan direct message twitter pada akun kalian berubah secara otomatis tanpa ada pemberitahuan dari platform dan akan muncul fitur baru di menu tersebut yakni bertulis penyaring kualitas di bawahnya.
Penutup
Itulah cara mengaktifkan direct message twitter di ponsel yang mudah di lakukan oleh pengguna. meskipun paltform sosial media tersebut sudah lama berdiri, namun untuk trend dan twit jangan diragukan lagi.

Karena twitter banyak dilakukan oleh para artis, tokoh-tokoh besar hingga pembisnis yang sudah banyak sukses.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan mengenai direct message twitter bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin oleh pembaca