-->

7 Persyaratan Mendapatkan Centang Biru Twitter 2021

akun yang sudah memiliki fitur tersebut nantinya bisa menjadi cepat populer dan trending di halaman aplikasi...
Fitur centang biru twitter merupakan layanan yang sudah lama di luncurkan, namun masih ada beberapa pertimbangan oleh pihak platform.

Sempat dihentikan karena ada hal penyebab. namun setelah itu, fitur centang biru diaktifkan lagi dengan ada beberapa ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pengguna twitter.

Dikutip dari halaman twitter, bahwasannya pada mei 2021, ramai dengan mengcuitkan pembukaan program verifed akun. diamana isinya peraturan akan sedikit berbeda dengan masa-masa sebelumnya.

Harapan dari pihaknya, semoga dengan adanya fitur terbaru membawa platform sosial media ini masih eksis dan tambah trending dengan apliaksi sejenis lainnya.

Syarat Centang Biru Twitter di Ponsel

Fitur yang terdapat di twitter ini proses pengembangannya menghabiskan waktu yang jangka panjang. sehingga di tahun 2021 akhirnya telah liris.

Seperti apakah itu centang biru?...
Centang biru merupakan infromasi atau lanjutan proses verifikasi. dimana pengguna bisa lebih mudah untuk mengenali sebuah akun yang menjadi perbincangan publik yang asli dan aktif.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pengguna agar mendapatkan fitur tersebut.
  1. Nomor telepon harus terverifikasi
    Syarat pertama ini wajib dipenuhi, karena nomor pada nantinya untuk menerima nontifikasi, verifikasi dan konfirmasi berupa sms dan calling.

  2. Alamat email harus terverifikasi
    Selanjutnya, gunakan email pribadi agar proses pengajuan bisa cepat di approve oleh pihat twitter. 

  3. Akun bersifat publik
    Terkadang ada beberapa akun twitter yang memprivasi, maka dari itu nonaktifkan dan ganti dengan yang bersifat publik.

  4. Profil Lengkap
    Silahkan isi data profil yang lengkap. mulai dari nama, alamat dan tanggal. agar prosenya cepat terbaca dengan mudah.

  5. Akun twitter harus aktif
    Untuk kalian yang masih jarang-jarang menggunakan apliaksi twitter, silahkan aktif dan lakukan postingan secara berkala. agar pihak aplikasi cepat verifikasi akun yang digunakan. usahakan 6 bulan terakhir sebelum pengajuan.

  6. Akun twitter harus update
    Untuk mempermudah mendapatkan layanan centang biru, kalian harus melakukan update atau pembaharuan aplikasi twitter. untuk lebih gampangnya silahkan aktifkan nontifikasi ketika sedang ada update di google play store maupun iPhone.

  7. Data resmi dari pemerintah
    Langkah terakhir yang harus dilakukan. kalian harus mempersiapkan data diri penting seperti KTP/SIM/Pasport. karena syarat tersebut akan dipertanyakan oleh pihak aplikasi.
Syarat centang biru twitter diatas harus kalian lengkapi, jika ingin menggunkanan layanan terbaru dari aplikasi twitter.

Jika dari salah satu diatas masih ada yang minus. maka proses kalian masih ada hambatan bahkan prosesnya di tolak oleh pihak twitter.
Penutup
Itulah persyaratan mendapatkan centang biru twitter 2021. sehingga akun yang sudah memiliki fitur tersebut nantinya bisa menjadi cepat populer dan trending di halaman aplikasi hingga ke sosial media lainnya.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan mengenai centang biru twitter beermanfaat dan digunakan sebaik mungkin oleh pembaca.

1 komentar

  1. Umam
    Untuk kelanjutan kalau diterima gimana gan ?