-->

13 Rekomendasi Toko Murah di Shopee (Make Up, Elektronik, Stationery)

Shopee memang the best lah pokoknya, tempat belanja sejuta umat. Ya emang, aku pribadi kalau belanja online emang di shopee...

Hi dear.. Cewe-cewe nih biasanya yang suka belanja. Gak heran emang, siapa sih yang gak suka punya barang baru? Jisi juga mau lah, yakali.

Jaman sekarang loh ya, belanja gak perlu repot-repot. gak perlu desak-desakan di pasar, keliling seantero Mall atau toko, cukup rebahan aja dikamar sambil scroll Shopee. Yekaannn

Shopee memang the best lah pokoknya, tempat belanja sejuta umat. Ya emang, aku pribadi kalau belanja online emang di shopee, dijamin aman dan nyaman deh. Ga ada tuh kejadian penipuan atau barang ga nyampe, sekalipun ga nyampe kita tetap bisa refund uang kita.

Sisi menariknya juga, di Shopee tuh banyak banget barang yang murah-murah tapi baguss. Tapi gimana dong cara nyari toko yang jualin barang murah?

Sini deh sini kumpul, Jisi bakalan kasih tau nama-nama toko yang jual barang murah banget, mulai dari Make up, Stationery, elektronik dan lain-lain. pengirimannya lokal dan luar negeri, yuk simak dear..

Toko Murah di Shopee (Make Up, Elektronik, Stationery)

13 Rekomendasi Toko Murah di Shopee (Make Up, Elektronik, Stationery)
Toko Murah di Shopee (Make Up, Elektronik, Stationery)

1. Meowmi Fancy Gift Shop

Miowmi

Jadi Toko ini jualan alat tulis yang lucu-lucu, toko stationery satu ini drop harga mulai dari Rp.799 murah bangeett. Pengirimannya dari Batam. Recommended banget sih toko ini, kalau ada rencana buat dijual lagi untungnya bakal banyak. Respon dari penjual juga ramah dan cepat.

2. Goblin Official Shop

Goblin

Yang dijual beragam mulai dari jam tangan, peralatan sekolah, tas-tas, alat kecantikan. Pengirimannya dari batam dengan harga yang murah banget yaitu Rp.144

3. Online Super Market

Online Super Market

Barang yang dijual ditoko ini beragam dengan harga dari Rp.162 dan pengirimannya dari Batam, Batam mulu ya dari tadi. TT

4. Rumah Sukses Bersama Official Store

Rumah Sukses Bersama Official Store

Oke-oke, ini juga pengiriman dari Batam, Yah mungkin karena kalau dari batam itu tidak kena pajak yaaa, jadi barang-barang yang dari sana emang murah-murah untuk kualitas sebagus itu. Jualnya  juga beragam mulai dari jam tangan, kecantikan, dekorasi rumah, aksesoris, tas dan stationery. Harganya mulai dari Rp.141

5. Beautiful Girl

Beautiful Girl

Nah, beralih ke toko yang jualan make up dan sekutu-sekutunya, Toko ini buka harga dari Rp.5500 dan pengirimannya dari luar negeri. Langsung aja deh cek shopee.

6. Angelican Shop

Toko ini menjual make up, skin care, alat-alat make up mulai dari brush, beauty blender dan lainnya. Kamu bisa scroll langsung di shopee. Pengirimannya dari Tangerang dengan harga mulai dari Rp.111, murah banget ya ampun..

7. Preston last official Shop

Jadi toko ini jualan furniture dan hiasan-hiasan rumah gitu, orangnya unik dan lucu-lucu banget dengan harga mulai dari Rp.349 ya ampun gak sampe gopek. Pengirimannya dari Batam, yup Batam lagi.

8. Kuke Store

Nah buat kamu yang lagi cari Barang elektronik, Toko ini recommended banget deh toko satu ini. Pengirimannya dari Jakarta Barat dengan harga jual mulai dari Rp 500

9. Toko Bahagia 168

Toko ini jualan keperluan rumah tangga, so buat kamu yang cari-cari perlengkapan dapur seperti lunchbox, perlengkapan masak dan lain-lain silahkan cek toko ini. Harga dibuka dari Rp.350 dengan pengiriman dari Jakarta Barat

10. Alat Unik

Toko selanjutnya yang Jisi rekomendasikan adalah toko yang menjual barang perlengkapan rumah dan Travelling ini, jadi buat kamu yang suka jalan-jalan dan ada barang yang belum lengkap, silahkan cek toko ini. Harganya murah dengan pengiriman dari Jakarta Selatan.

11. Fantasyisland

Perhiasan dan aksesoris adalah kesukaan para Hawa, iya nggak sih? Ada jam tangan, kaca mata, topi-topi cantik, bisa banget kamu dapat dari toko ini dengan harga yang murah dong. Oh iya pengirimannya dari luar negeri, tapi jangan khawatir dear.. Shopee punya fitur gratis ongkir!

12 Kacamata Wanita

Sesuai namanya, toko ini menjual kacamata dan menjual perhiasan juga. Harganya murah dengan pengiriman dari luar negeri.

13. Jewerlymall.id

Selanjutnya adalah toko yang menjual perhiasan dan aksesoris lucu mulai dari ikat rambut, jepit-jepitan, bros-bros cantik. Harganya mulai dari Rp.799 dan pengirimannya luar negeri.

Udah ya segitu aja dulu rekomendasi toko murah Shopeenya, lain kali kita ngobrol lagi, okey.. See you, have a nice shopping.