-->

Cara Sadap WA Pacar Pakai Whatsapp WEB Tanpa Aplikasi

Whatsapp menjadi salah satu aplikasi paling populer di indonesia. Hampir semua pengguna ponsel pintar di indonesia mengintall yang namanya aplikasi whatsapp baik itu pengguna android ataupun pengguna ios dari berbagai kalangan. 

Untuk dapat memudahkan kita dalam membantu pasangan, anak, ataupun keluarga dalam pergaulan di luar sana. Alangkah baiknya jika kita melakukan sadap terhadap wa yang digunakan. 

Cara melakukan sadap wa ini ada banyak cara. Akan tetapi, di artikel ini kamu akan belajar cara sadap wa pasangan tanpa menggunakan aplikasi tambahan di dalam ponsel korban sehingga tampak lebih natural dan tidak terlihat jika whatsapp-nya sedang di sadap. 

Hal yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan aplikasi sadap wa tanpa menggunakan aplikasi tambahan ini merupakan tindakan ilegal yang tentunya akan dikenakan pelanggaran mencuri informasi. 

Tetapi jika kamu melakukan sadap wa ini dengan keluarga seperti sadap wa anak, sadap wa istri saya anggap sih tidak ada masalah yang begitu spesifik. Jika Pun dibawa ke jalur hukum kita juga memiliki alasan untuk menjaga keluarga. 

Cara Sadap WA Pacar Menggunakan Whatsapp WEB

Nah bagi anda yang sudah tidak sabar lagi bagaimana cara melakukan sadap wa ini, Ikuti langkah -langkah dibawah ini. 

1. Buka Whatsapp WEB melalui browser di HP kamu. 

2. Buka situs whatsapp WEB melalui link berikut : WA WEB

3. Buka Whatsapp pacar kamu > Pergi ke setting > Pilih perangkat tertaut. 

Perangkat Tertaut

4. Tambahkan perangkat tertaut > Lalu scan pada barcode whatsapp web tadi yang sudah kamu buka di browser. 

Tautkan Perangkat 

Sampai tahap ini tinggal kamu tunggu saja programnya selesia nantinya semua panggilan, chat, gambar, video yang berada dalam whatsapp korban juga akan ikut dalam aplikasi sadap web yang kamu gunakan di browser. Semoga bermanfaat.