-->

Basecamp Cafe Bangkalan, Tempat Nongkrong 24 Jam di Madura

Buat kamu yang suka ngafe bareng keluarga, sahabat maupun teman kami sangat merekomendasikan untuk mencoba ngafe di basecamp cafe bangkalan ini.

Ada banyak kafe yang kamu temui saat berkunjung ke bangkalan madura, Salah satunya adalah basecamp cafe bangkalan yang terletak di perumahan residence khayangan Bangkalan Madura. 

Buat kamu yang suka ngafe bareng keluarga, sahabat maupun teman kami sangat merekomendasikan untuk mencoba ngafe di basecamp cafe bangkalan ini. Selain tempatnya bagus fasilitasnya pun juga bisa dibilang lengkap. 

Kafe ini juga merupakan kafe favorite mimin, Hampir setiap hari mimin ngafi dan melakukan aktivitas blogging seperti saat membuat konten seperti yang sedang kamu baca ini. 

Basecamp cafe Bangkalan Buka 24 Jam 

Basecamp Cafe Bangkalan, Tempat Nongkrong 24 Jam di Madura
Basecamp Cafe Bangkalan

Basecamp cafe bangkalan buka 24 jam dan hanya libur di hari-hari besar seperti hari raya idul fitri ataupun hari raya idul adha sehingga memungkin kamu untuk bisa menikmati kopi kapanpun disini. 

Untuk soal urusan menu dan harga bisa dikatakan Basecamp cafe bangkalan juga sudah murah jika kita melihat fasilitas dan tempat yang disediakan. 

Kamu bisa memilih tempat yang ber-AC atau juga bisa memilih tempat outdoor bagi yang merokok. 

Basecamp cafe bangkalan tempatnya juga instagramable dan sangat cocok buat kamu yang suka berfoto untuk di upload di sosial media. 

Tempat Parkir Yang Luas 

Untuk soal urusan tempat parkir sangat luas, Jadi kamu bisa membawa kendaraan mobil ataupun motor yang mana tempat parkirnya sudah dilengkapi dengan CCTV jadi untuk soal keamanan sudah pasti aman.

Pernah sekali admin ketinggalan tas yang berisi laptop dan juga handphone di cafe ini. Setelah 5 jam mimin langsung kembali ke cafe tersebut dan ternyata tas mimin sudah diamankan oleh pihak cafe. 

Berikut ini beberapa foto dari Basecamp cafe bangkalan : 

Judul_gambar Judul_gambar Judul_gambar

Lokasi Basecamp Cafe bangkalan

Jadi kalau nanya sama mimin tentunya cafe Basecamp bangkalan ini sangat rekomendasi untuk semua kalangan.