Mengirim Lokasi Palsu di WhatsApp merupakan cara yang sudah banyak digunakan oleh pengguna kepada orang lain.

Sebenarnya, trik mengirim lokasi palsu di wa hanya membutuhkan bantuan aplikasi saja yang bisa di dapatkan secara gratis tanpa harus melakukan root.

Sehingga sangat mudah sekali untuk kalian yang memang sengaja mengirim lokasi palsu atau hanya sekedar iseng saja.

Lokasi palsu yang terjadi whatsapp bisa kalian setting dengan menggunakan pengaturan bawaan perangkat android yang bernama USB Debugging.

Sehingga kalian tak perlu lagi mengubah setelan yang terdapat whatsapp untuk mengubah lokasi menjadi palsu.

Cara Membuat Share Lokasi Palsu di WhatsApp

Cara Mengirim Lokasi Palsu di WhatsApp Tanpa Root

Lokasi merupakan tempat dimana kalian sedang berada baik di perkotaan, perdesaan, hutan, gunung ataupun di selat lautan yang dapat dibagikan atau di share kepada pengguna lain salah satunya menggunakan aplikasi whatsapp.

Pasti banyak yang berpikir bahwa untuk menggunakan lokasi palsu harus menguabah pengaturan yang terdapat di google maps. namun ternyata kita hanya menggunakan pengaturan maps di HP dan aplikasi tambahan yang bernama fake GPS.

Sehingga kalian tak perlu lagi bingung ketika ingin mengirim lokasi palsu ke pengguna lain dengan ingin tidak ketahuan lokasi yang sedang.

Untuk itu, silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk mengirim lokasi palsu di whatsapp tanpa root yang mudah dan gampang sekali untuk kalian lakukan :

1. Download Fake GPS Location 

Download Aplikasi Fake GPS Location

Silahkan di download, aplikasi yang terdapat di google play store secara gratis bernama Fake GPS Location yang bericon orang bulat megang HP warna kuning.

2. Halaman Menu Pengaturan HP

Halaman Pengaturan HP

Selanjutnya, buka HP kalian dan pilih menu pengaturan atau setting > setelah itu, cari menu pegenmbang untuk mengizinkan aplikasi bergerak.

Klik menu yang bertulis lokasi > kemudian, klik lokasi mock dan klik Fake GPS Location untuk menggunaknan aplikasi ini dalam maps > klik back atau kembali saja ke menu halaman home page.

3. Buka Aplikasi Fake GPS Location

Halaman Aplikasi Fake GPS Location

Cara berikutnya, silahkan kalian buka aplikasi > kemudian, geser arah maps yang tedapat di halaman aplikasi sesuai dengan lokasi yang di inginkan > klik icon tanda panah putih yang berada di bulat hijau bawah layar.

4. Buka Aplikasi WhatsApp

Halaman Aplikasi WahtsApp

Langkah terakhir, silahkan buka aplikasi whatsapp seperti pada umumnya > klik icon jepit di dekat kolom penulisan > pada jendela yang muncul, klik lokasi > silahkan klik krim sesuai yang di inginkan.

Setelah mengikuti cara diatas, maka lokasi yang kalian klik di aplikasi Fake GPS Location akan berubah secara otomatis sesuai dengan keinginan.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Panggilan WhatsApp Tanpa Aplikasi

Itulah Cara Mengirim Lokasi Palsu di WhatsApp Tanpa Root yang sangat mudah untuk kalian share ke pengguna lain.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.