-->

NFT akan Segera Hadir di Instagram, Kreator IG bisa dapat Penghasilan !

Mark Zuckerberg berkata bahwa NFT akan segera datang ke Instagram. Dipembahasan kali ini kita akan membahas berita terbaru mengenai Mark Zuckerberg founder dan CEO dari Facebook yang menarik Mark Zuckerberg berkata bahwa fitur NFT akan segera datang ke Instagram. 

NFT akan Segera Datang ke Instagram,

ini adalah berita tanggal 16/03/2022 di situs techcrunch.com situs yang cukup Kredibel sebagai sumber berita kita di bidang teknologi dan bahkan techcrunch juga fokusnya tidak hanya pada dunia cripto tetapi ke arah teknologi secara umum. 

Oleh sebab itu ketika website teknologi memberitakan tentang crypto tentunya itu akan menjadi hal yang sangat menarik. Di berita ini disebutkan bahwa dalam sebuah percakapan ad Swag Marzuki Bird sudah mengemukakan bahwa perusahaannya berencana akan memperkenalkan NFT di Instagram dalam jangka waktu yang mendekat. 

Nah meskipun belum dijelaskan ya jangka waktu yang dekat itu maksudnya berapa lama, tapi kalau kita asumsikan near from di sini mungkin bisa kurang dari satu tahun. Artinya sudah cukup dekat ya Dan kita tahu juga bahwa Facebook itu adalah perusahaan yang sangat besar yang memiliki kemampuan untuk membuat Project yang besar dalam waktu yang cukup singkat. 

Semua orang percaya jika memang Mark Zuckerberg berencana akan mendatangkan NFT ke Instagram tentunya akan bisa dilaksanakan dalam kurang dari satu tahun. Mark Zuckerberg juga menyatakan bahwa akan dilakukan integrasi dari NFT dengan foto dan video yang disaring di Instagram. 

Apakah ini artinya kita bisa melupakan minting pada foto dan video kita di Instagram..? kalau bisa tentu saja Enak akan revolusioner ya karena biasanya yang melakukan meeting itu adalah orang-orang yang berkecimpung dibidang crypto dan biasanya dilakukan di opensea. 

Tapi kalau ternyata Instagram juga bisa melakukan meeting juga tentunya akan memperkenalkan NFT keranah yang lebih lagi dan tentunya juga akan menguntungkan bagi para konten kreator kalau mereka bisa menjual energinya langsung di Instagram. Kalau bisa seperti itu mantap sih. 

"we are working on bringing NFT Instagram in the near future" dalam waktu dekat ya kata Zuckerberg dalam percakapannya dengan syok Thanks Diamond John dan direncanakan akan bisa melakukan minting di daratan format informed Instagram. ya jadi memang direncanakan akan bisa melakukan meeting di Instagram tentunya. 

Jikalau nantinya Instagram akan berfungsi seperti opensea tentunya akan menjadi sebuah revolusi ya? karena sekarang kita tahu bahwa opensea itu dimanfaatkan hanya oleh crypto antusias tapi kalau Instagram yang kebanyakan dimanfaatkan oleh masyarakat umum dan bisa melakukan meeting dan juga jual-beli nft disitu tentunya akan membuat NFT akan semakin dikenal.

Peluncuran ini enggak main-main Instagram sebuah sosial media salah satu yang paling terkenal di dunia.  

Di bulan Desember, Kepala dari Instagram yaitu adammu seri menyatakan bahwa Instagram sedang terus mengeksplorasi nft dengan tujuan untuk membawa teknologi itu kepada pengguna yang lebih luas dan tentu saja nft bisa menjadi tempat yang menarik dan bisa membantu para kreator.

Proyek ini juga sedang berjalan ya, Enggak cuma sekedar planning. Jadi kita lihat saja perkembangannya dalam beberapa bulan kedepan dan tentunya NFT ini juga sejalan dengan Project metaforce nya Facebook kemungkinan akan diintegrasi nantinya. 

Bagaimana pendapat kalian? apakah kalian menyukai ketika NFT itu hadir di Instagram atau tidak? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar