-->

Cara Menggunakan KPN TV Terbaru 2022 di HP Android

KPN TV merupakan sebuah apalikasi streaming Televisi online yang di ciptakan oleh hasil karya anak bangsa indonesia...

Diera zaman yang serba canggih dan kekinian ini seperti sekarang ini kalian bagaikan dunia yang dimanja oleh teknologi.

Dari berbagai ragam teknologi, penulis telah menyimpulkan salah satunya adalah televisi atau yang dikenal dengan sebutan TV.

Adanya TV kita dapat menonton suatu siaran atau video hanya dengan duduk santai dirumah tanpa harus datang langsung ke tempat bioskop yang layar lebar.

Tak hanya itu saja, sekarang bahkan kalian juga bisa menonton Televisi hanya dengan aplikasi HP Android yang menggunakan KPN TV. 

Hal ini membuktikan bahwasanya perkembangan paktform teknologi cukup pesat sehingga dampak positifnya membuat kalian lebih mudah lagi jika ingin menonton TV karena bisa kapanpun dan dimanapun.

Tutorial Menggunakan KPN TV Live Streaming

Aplikasi KPN TV

Berbicara tentang menonton TV di handphone kalian memerlukan namanya aplikasi. Aplikasi yang digunakan untuk melakukan streaming TV juga banyak banyak kalian temukan di google play store.

Namun pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan ulasan seputar mengenai aplikasi karya anak bangsa saja yang benama KPN TV.

KPN TV merupakan sebuah apalikasi streaming Televisi online yang di ciptakan oleh hasil karya anak bangsa indonesia yang dapat kalian download secara gratis.

Aplikasi KPN TV memiliki berbagai channel lengkap mulai channel dalam negeri hingga channel luar negeri.

Jadi, kalian dapat memilih jenis channel apapun yang meliputi berita, kids, pendidikan, olahraga, channel drama film, channel berita maupun channel lainya sesuai dengan kesukaan kalian.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi KPN TV

Sebelum lanjut, dibawah ini penulis akan memberikan apa saja kelebihan dalam menggunakan aplikasi KPN TV untuk nonton live streaming. di antaranya sebagai berikut :

  • Terdapat berbagai banyak pilihan channel.
  • Dapat menonton dengan nyaman dimanapun, dan kapanpun
  • Meinikmati layanan dengan gratis

Kekurangan Menggunakan Aplikasi KPN TV

Dibawah ini, penulis akan memberikan ulasan mengenai kekurangan menggunakan aplikasi KPN TV di HP Android. di antaranya sebagai berikut :
  • Channel terbatas untuk kalangan di bawah ini
  • Memerlukan jaringan koneksi yang stabil atau kuat.
  • Cepat boros kuota

Cara Menggunakan KPN TV

Halaman Aplikasi KPN TV

Perlu kalian ketahui, aplikasi KPN TV ini hanya bisa di jalankan pada perangkat HP Android saja. Jika kalian ingin menikmati KPN TV pada PC perlu download dan melakukan penginstallan emulator Android terlebih dahulu atau tinggal klik link berikut : 

Dibawah ini penulis akan memberikan cara menggunakan KPN TV di HP Android untuk menonton channel dalam negeri maupun luar negeri.

  • Langkah pertaman, silahkan kalian download aplikasi KPN TV atau klik link berikut : https://drive.google.com/file/d/1hIWPpm-Mndd6g72eQyNLY7FybWNLAUd6/view
  • Lakukan penginstallan aplikasi seperti pada umumnya.
  • Jika sudah, buka aplikasi KPN TV.
  • Pada halaman utama, silahkan buat akun  profile terlebih dahulu sebelum menonton channel.
  • Jika sudah masuk, silahkan pilih channel yang ingin di tonton di sebelah kanan.
  • Selesai.

Tips Menggunakan KPN TV

Ada beberapa tips supaya kalian dapat menggunakan aplikasi KPN TV dengan santai dan nyantai tanpa tekendala gangguan pada saat menjalankannya, berikut dibawah ini:

  • Supaya Tidak Buffering
    Usahakan kuota internte yang digunakan sudah cukup atau  sinyalnya harus kuat supaya proses streaming dapat berjalan dengan lancar tidak terkena buffering.

  • Supaya Tidak Force Close
    Silahkan kalian buka menu pengaturan > lalu pilih aplikasi > klik KPN TV -> kemudian klik Bersihkan data atau cache yang biasanya ada di bawah. 

Jika Sobat masih mendapat kendala lain, Sobat bisa melakukan Restart smartphone Sobat. Namun jika masih saja mendapat kendala lagi, Sobat bisa melakukan langkah terakhir yakni mengunduh aplikasi KPN TV dengan versi sebelumnya.

Baca Juga: Cara Cek MAC Address di HP dan PC Tanpa Aplikasi

Itulah Cara Menggunakan KPN TV Terbaru 2022 di HP Android yang lengkap untuk bisa kalian lakukan live streaming

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.