iPhone Restart Sendiri merupakan masalah yang terkadang muncul secara tiba-tiba ketika hendak membuka HP dan menjadi membingungkan para pegguna.

Hal ini terjadi karena ada beberapa penyebab yang dilakukan oleh pengguna dengan sengaja atau tidak segaja. sehingga nantinya bisa restart sendiri.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan trik dan tips untuk mengtasi HP iPhone restart sendiri.

Penyebab dan Cara Mengatasi iPhone Restart Sendiri

Mengatasi iPhone Restart Sendiri

Melihat perkembangan jenis iPhone, sekarang sudah mencapai angka 13 dengan versi pro max dengan fitur atau tampilan yang berbeda.

Sehingga, dengan adanya varian baru pengguna iPhone lawas sedikit susah atau kebingungan dalam mengatasi spesifikasi yang berbeda.

Dibawah ini, beberapa cara untuk mengatasi iPhoe restart sendiri ketika sedang membuka atau menghidupkan HP:

Menghidupkan Dengan Tombol Rahasia

Cara pertama untuk mengatasi iPhone restart sendiri yaitu dengan menghidupkan HP menggunakan tombol rahasia tombol power + volume atas atau bawah secara bersamaan hingga muncul logo iPhone.

Menggunakan Tombol Rahasia

Setelah itu, kalian diamkan sekitar 5-15  menit hingga proses muncul ke halaman startup atau bisa mungkin halaman layar utama HP.

Cara ini memang terkadang buat jalan melakukan reset tanpa lewat pengaturan HP iPhone dengan cepat dan lebih efisien.

Menghubungkan Dengan MacBook

Mengatasi iPhone restart sendiri yaitu dengan menghubungkan HP dengan MacBook jenis apapun dan usahakan jangan menggunakan versi windows supaya dalam menjalankan sistem lebih gampang dan teraktual.

Menghubungkan Ke MacBook

Dalam menghubungkannya, kalian gunakan kabel data atau USB yang ori jangan merek lain. supaya HP iPhone yang tadinya bermsalah bisa terbaca dengan mudah oleh MacBook.

Itulah cara mengatasi iPhone restart sendiri di semua versi tanpa harus melakukan reset ulang dan membantu pengguna yang lagi kebingungan.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan diatas bermanfaat bagi para pembaca.