-->

Download Adobe Lightroom Mod Apk Full Preset Premium (Update 2022)

Lightroom memang aplikasi editing yang sudah banyak menghasilkan foto yang keren dan kekinian...
Download Adobe Lightroom Mod Apk - Lightroom Premium merupakan platform dari para penggemar fotografi dan editing serta beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh pengguna mod di seluruh belahan dunia.

Lightroom memang aplikasi editing yang sudah banyak menghasilkan foto yang keren dan kekinian. sehingga sangat cocok sekali utuk dijadikan postingan pada akun sosial media.

Apk mod merupakan aplikasi modifikasi dari versi asli atau originalnya.yang di olah sehingga menjadi premium tanpa melakukan registrasi atau berbayar.

Sejarah aplikasi lightroom ini sebenarnya sudah lahir sejak tahun 1900-an yang didirikan oleh mark humburg. namun aplikasi ingin melakukan beberapa riset sehingga terkenal menjadi aplikasi terbaik dan populer hingga sekarang ini.

Link Download Lightroom Mod Apk Full Preset 2022 (Premium Gratis)

Aplikasi lightroom mod premium salah satu jawaban yang banyak di cari para penggemar foto cantik yang instagramable.

Hal tersebut dibuktikan dengan hasil data penelusuran google yang ditampilkan mecapai kurang lebih 12.000.000 angka pencarian link download lightroom mod premium terbaru 2022 dalam kurun waktu bulan ini.

Dengan jumlah di atas, bisa dikatakan bahwasannya aplikasi adobe lightroom yang satu ini menjadi sebuah software editing yang paling trending khususnya di indoensia.

Adobe lightroom terbaru hadir dengan dua versi yakni bisa digunakan pada ponsel dan desktop atau PC yang menampilkan layar lebih besar.

Dari kedua versi aplikasi tersebut, sama-sama memiliki proses editing dan fitur yang sama. namun prosesnya sedikit berbeda karena tampilannya lebih melebar.

Namun pada postingan kali ini, penulis akan memberikan link download adobe lightroom 2022 anti banned dengan segala fitur yang gratis dan unlimited tanpa melakukan pembayaran. cukup baca saja postingan dan klik link downloadnya.

Setelah sukses meliris adobe photoshop menjadi perangkat lunak yang terkena. kini adobe sudah mendatangkan software baru yang tak kalah keren dan simple yakni adobe lightroom.

Banyak manfaat yang akan kalian dapatkan ketika menginstall aplikasi lightrom mod apk full preset pada ponsel kalian.

Apa Itu Lightroom Mod?

Platform editing foto yang dikembangkan oleh pihak ketiga dalam proses unduhan yang diolah secara berbeda dengan versi aslinya.

Memiliki perbedaan dari kedua versi tersebut. dimana pengguna bisa secara mudah dan gratis dalam penggunaan versi mod di bandingkan originalnya.

Dikarenakan pada versi lightroom asli. pengguna harus melakukan pembayaran sehingga menjadi premium atau pro. supaya pada nantinya bisa menggunaka seluruh fitur dan menu lainnya. untuk tampilan aplikasinya dari kedua versi tersbut yakni mirip baik nama dan fungsinya.

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi lightroom tak hanya tersedia di sistem android saja. namun pada iPhone bisa kalian operasikan dengan cara yang sama juga.

Apakah perlu melakukan login lightroom mod?
Pengguna tidak perlu login apalagi menggunakan akun gmai.

Apakah lightroom mod aman?
Aman dan tentram sejahtera, karena aplikasi dibawah ini anti banned dan tak perlu root hp

Bagaimana untuk memperbaharui lightroom mod?
Kalian tingga tunggu postingan selanjutnya, jika ada pembaharuan akan di update secara sigap.

Apa saja fitur dan kelebihan yang didapatkan di aplikasi lightroom mod?
Silahkan kalian baca postingan dibawah ini, yang akan penulis tulisa secara ringkas dan detail.

Apa lightroom mod bisa di iPhone?
Untuk jawabannya jelas iya, karena  platform editing foto ini memang awalnya di khususkan smartphone. namun pengguna harus mempunyai spesifikasi di 5.3 pada iPhone dan iPad.

Berikut akan penulis berikan tutorial yang lengkap dan ringkas mulai dari kelebihan, fitur, link download, cara mendownload, cara menginstall nya dan review hasil lightroom mod apk 2022.

Kelebihan Lightroom Mod Apk

Selain gratis, banyak kelebihan yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan lightroom mod dalam editing foto kalian diantaranya sebagai berikut:

Kelebihan Lightroom Dari Tampilan
  • All In One
    Untuk fitur-fitur yang terdapat di aplikasi lightroom bisa kalian gunakan seluruhnya mulai dari menu selektif hingga penyimpanan foto ful HD.

  • Tidak Muncul Iklan
    Ketika kalian sedang fokus ngedit dan tiba-tiba ada poster yang muncul membuatnya merasa terganggu dan risih. pada versi lightroom mod, iklan yang kalian temukan sebelumnya tidak akan muncul kembali.

  • Dukungan Format RAW
    Jika pada ponsel kalian belum terdapat format raw untuk melihat foto, lewat aplikasi lightroom mod foto yang tadinya bisa di buka dan di edit dengan hasil yang bagus.

    Untuk mengedit foto menggunakan format RAW atau CR2 hasilnya memang memuasakan. karena untuk mengatur exposure, color dept dan bit dept lebih mudah.

  • Saving Format DNG
    Untuk kalian yang ingin membuat preset yang bisa dibuka pada jenis platform lainnya. di lightroom mod sudah tersedia jenis format digital negative (DNG).

  • Sinkronisasi Cloud
    Pengguna tjangan khawatir, karena di aplikasi adobe creative cloud sudah menampung penyimpanan hingga 100GB. jadi, ketika kalian sedang logout dan ingin uinstall aplikasi, data-data penyimpanan masih tersimpan.

  • No Root
    Meskpin versi modifikasi aplikasi atau mod, aplikasi lightroom premium tanpa berbayar masih aman. pengguna tak harus mengeroot ponselnya karena tidak akan kena banned.

Kekurangan Lightroom Mod Apk

  • Tidak bisa install aplikasi original secara bersamaan
  • Tidak ada update atau pembaharuan secara otomatis
  • Ukuran file yang besar hingga
  • Keamanan pada aplikasi tidak ada jaminan
Dari keempat kekurangan dari lightroom mod apk, menurut penulis sudah mencukupi atau tertup oleh kelebihan yang diberikan kepada pengguna.

Fitur Lightroom Mod Apk Terbaru

Berikut daftar fitur lightroom mod yang akan kalian dapatkan setelah menginstall aplikasi modifikasi atau Apk Mod Lightroom. pengguna bisa mengedit foto lebih kekinian dan keren.

Fitur Lightroom
  • Menggunakan Fitur Healing Brush
    Fitur ini dapat kalian gunakan untuk mengoreksi foto atau menyamakan seperti menghilangkan jerawat, menghapus background dan sejenis lainnya.

  • Menggunakan Fitur Selektif
    Fitur ini memang keren dan cocok sekali untuk digunakan, karena fungsinya dapat menyeleksi bagian tertentu saja yang kalian edit.

  • Mengatur Fitur Warna
    Untuk kalian yang suka mengubah-ubah tone pada foto, fitur ini bisa kalian gunakan untuk mengubah warna yang diinginkan saja seperti merah, biru, kuning, orange dan sejenis lainnya.

    Selain itu, pada fitur warna pengguna dapat mengatur white balance sesuai bidikan, white balance otomatis, white balance kustom untuk temprature, corak, vibrance dan kejenuhan pada setiap foto.

  • Membuat dan Memasang Preset
    Fitur ini dapat kalian simpan dan digunakan kembali untuk settingan foto kalian mulai dari brightnes, tone, kontras, higlihght, shadow dan sejenis lainnya.

  • Full Effect
    Jika kalian ingin mengedit foto secara otomatis tanpa mengotak atik sendiri, pada fitur tersebut sangat cocok dan recomended sekali.

  • Menambahkan Teks atau Watermark
    Pada lightroom mod apk sudah tersedia fitur menambahkan teks pada gambar. untuk menggunakannya fitur tersebut, silhakan kalian buka di menu setelan aplikasi. karena memang tidak tersedia di deretan halaman editing.

  • Save Full HD
    Pada fitur ini, akan muncul ketika kalian sudah selesai mengedit foto. jika pada aplikasi resminya foto yang disimpan akan tersimpan secara otomatis, pada lightroom mod versi mod sudah bisa kalian edit mulai dari resolusi, jenis dan kapasitas foto.
Dengan adanya fitur yang gratis dan mudah dalam penggunannya. membuat kalian lebih perfect menyempurnakan fotonya.

Dikarenakan pada versi resminya untuk kalian yang ingin menggunakan seluruh fitur di aplikasi adobe photoshop lightroom harus versi premium dengan melakukan pembayara.

Link dan Cara Download Lightroom Mod Apk

Sebelum melakukan pengunduhan, kalian harus mempunyai akun google drive terlebih dahulu pada ponsel mobile kalian.

Jika kalian belum memiliki akun google drive, untuk prosesnya sedikit berbeda karena link tersebut mengarah ke situs tersebut.


Link download lightroom mod premium diatas, kalian tinggal klik saja dan secara otomatis akan diarahkan pada halaman pengunduhan baik di versi web browser maupun versi aplikasi.

Link Download Aplikasi

Untuk yang ingin mendapatkan preset lightroom secara gratis, kalian tinggal klik link di sebelahnya karena penulis akan memberikan contoh hasil dari preset tersebut di bawah ini.

Cara Menginstal Adobe Lightroom Mod Apk

Ikuti petunjuk atau langkah-langkah dibawah setelah mengeklik link download tersebut. agar proses penginstalannya sukses hingga bisa digunakan sebaik mungkin.
  • Link Download
    Silahkan klik link yang penulis berikan > lalu pilih menggunakan platform untuk membukanya > dan pilih email yang digunakan.

    Link Download

  • Download dan Instal
    Ikuti langkah-langkah dibawah ini > klik install > tunggu sampai proses download > klik install > dan tunggu sampai loading selesai juga. 

    Download dan Instal

    Catatan untuk pengguna, jangan sampai keluar dari halaman tersebut, supaya proses instal dan pemasangan aplikasi sukses.

  • Pemasangan Aplikasi
    Secara otomatis kalian akan diarahkan ke file manager penginstallan. silahkan tunggu proses pemasangan > lalu klik buka pada dibawah layar.

    Pemasangan Aplikasi

    Sebelum mengeklik buka aplikasi, sebaiknya kalian matikan koneksi internet terlebih dahulu, agar penggunannya tetap aman dan tidak terkena banned.

  • Selesai
    Pada tampilan awal aplikasi lightroom akan sama yakni memperkenalkan atau melihat demo aplikasi.  kalian tinggal geser ke kanan / klik mengerti / klik tanda X diatas.
Halaman Utama Aplikasi Lightroom Mod Apk

Untuk fitur yang terdapat di halaman editing foto aplikasi lightroom juga sama dengan versi aslinya. namun perbedaannya kalian bisa menggunakan seluruh fitur tersebut tanpa ada perizinan.

Review Hasil Preset Lightroom Mod Apk

Dibawah ini akan penulis berikan hasil editing foto menggunakan lightroom mod apk full preset yang mirip selebgram yang lagi hitz.

Karena foto yang awalnya natural kini disulap menjadi trending di halaman postingan atau status akun sosial media yang kalian gunakan.

Hasil Menggunakan Preset Lightroom

Itulah salah satu contoh hasil foto before after menggunakan modifikasi aplikasi lightroom premium yang anti banned (unlocked).

Untuk meghasilkan foto seperti yang diatas, silahkan kalian klik link disebelahnya aplikasi lightroom. karena pengguna memberikan secara gratis bagi para pembaca.

Hadirnya adobe lightroom mod apk sangat membantu sekali. karena foto yang biasa-biasa saja akan menjadi luar bisa ketika di poles pada halaman editing lightroom.

Untuk kalian yang belum mengertis bagaimana cara memasang dan membuat preset, silahkan tunggu pada postingan selnjutnya.

Tips Lightroom Mod Apk Anti Banned

Berikut akan penulis berikan tips yang khusus untuk pengguna adobe lightroom yang pernah mengalami banned. aplikasi ini memang modifikasi namun tetap berhati-hati dalam penggunannya.

Bagi yang pernag mengalami banned atau uinstall sendiri ketika menggunakan lightroom mod apk, untuk itu silahkan ikuti tips dibawah ini.
  • Matikan update otomatis
    Jangan lakukan update lewat aplikasi google play store, maka dari itu matikan update otomastinya di setelannya.

  • Matikan koneksi interenet
    Jika kalian merasa sedang mengedit foto apalagi banyak file, sebaiknya matikan koneksi internet sebelum membuka aplikasi lightroom mod apk.
Itulah tips yang bisa penulis berikan ke pengguna, agar penggunaan aplikasi lightroom tetap aman dan berjalan sesuai yang di inginkan.
Penutup
Itulah artikel download adobe lightroom mod apk full preset premium terbaru 2022 yang akan membantu para editing dan pelaku seni fotografi dalam menghasilkan karya yang keren dan kekinian.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan mengenai lightroom mod apk full preset bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin oleh para pembaca.

1 komentar

  1. Irhfans Bargharetz
    Mator Sekelangkong Tretan 🙏