-->

“Long Gledhek” Resto Baru Di Bangkalan

Buat kalian pecinta kuliner, kurang lengkap rasanya jika belum mapir dan menikmati makanan di resto “long gledek” bangkalan...

Long Gledhek Resto Baru di Bangkalan - Buat kalian pecinta kuliner, kurang lengkap rasanya jika belum mapir dan menikmati makanan di resto “long gledek” bangkalan. namanya unik sekali, kira-kira kenapa ya alsan di beri nama long gledek. 

Mungkin karna resto ini berada di samping gledek langjeng (jembatan panjang) yang jika dicampur dengan bahasa ingris jadilah nama “long gledek” resto ini baru di buka pada 23  september 2020. 

Buat kalian yang ingin ngumpul-ngumpul dengan suasana yang alami banget dengan pemandangan laut tempat ini sangat rekomendet banget gess.

Jika kalian datang di malam hari, maka kalian akan disuguhkan pemandangan yang bagus sekali, karena sausana alam yang masih asri banget dihiasi dengan lampu-lampu akan membuat suasana akan semakin romantis jika kita datang bersama pasangan kita.

Soal rasa jangan diragukan lagi, menu andalan resto ini adalah sea food, rasanya nyooss, apalagi sambelnya. 

Tapi jangan kuatir untuk kalian yang kurang menggemari makanan sea food masih banyak pilihan menu lainnya.

Alasan Kalian Harus datang Long Gledek  

  • Menu yang bervarian      
  • Tempatnya instgrameble dengan tema alami,      
  • Tidak jauh dari pusat kota              
  • Area luas bisa untuk bermain  anak           
  • ditengah halaman terdapat kolam ikan   
  • resto ini di desain dengan gasebo-gasebo yang sangat pas makan bersama keluarga, 
  • tempat parkirnya sangat luas. 

Daftar Menu Long Gledek 


Berbagai olahan gurami, berbagai olahan  kakap, berbagai olahan udang, soto madura, cah kangkung, pecel, asam-asam ikan laut, nasi campur, ayam bakar, tempe penyet

tahu krispi, kentang, sosis, nagut berbagai macam jus dan berbagai minuman hangat.

Lokasi Long Gledek Bangkalan 

jl. Martajasah ujung piring, kecamatan bangkalan, kabupaten bangkalan, madura. hanya membuthkan 5 menit dari masjid martajasah.