-->

La Labang Venue, Foto Studio Decoration di Bangkalan Madura

Saat mempersiapkan acara spesial, lokasi dan tempat merupakan salah satu hal yang paling penting. Tentunya dalam menentukan hal ini dibutuhkan beberap

Ada kabar baik untuk kalian warga madura, khususnya di kecamatan labang kabupaten bangkalan, ada tempat baru khusus buat kalian yang ingin mengadakan acara venue outdoor. 

Kalo di bali ada panca nah kalo di kecamatan labang bangkalan ada yang namanya La Labang venue. Banyak sekali yang belum tau tempat ini, ya karena tempat ini baru saja lounching pada 10 september 2020.

Prewedding Photo La Labang Venue Decoration di Bangkalan Madura

Labang Venue - Studio Foto Decoration di Bangkalan Madura
Foto : Labang Venue - Studio Foto Decoration di Bangkalan Madura 
Judul_gambar Judul_gambar Judul_gambar

Saat mempersiapkan acara spesial, lokasi dan tempat merupakan salah satu hal yang paling penting. Tentunya dalam menentukan hal ini dibutuhkan beberapa pertimbangan, mulai dari anggaran, tempat hingga dekorasi.

Sekarang ini konsep acara outdoor sedang banyak digemari, karena dengan melangsungkan pernikahan di outdoor dapat membuat suasana lebih leluasa karena berada di area luar ruangan. 

Tempat ini sangan cocok sekali untuk kalian yang ingin mengadakan acara venue,  prewedding, atau foto keluarga, acara pernikahan, acara pertunangan, acara ulang tahun, dan acara venue outdoor lainnya. 

Selain itu konsep yang ditawarkan tempat ini sangat bagus sekali, simpel tapi tetap elegan dengan tema cat serba putih, kalian dapat menikmati pesta dan acara indah, mewah, namun tetap hidmad. 

Untuk kalian yang ingin berfoto disini ada 15 spot foto, salah satunya spot foto yang langsung menghadap ke laut langsung dengan hiasan jembatan suramadu. 

wah keren sekali kan..? la labang adalah tempat yang tepat untuk kalian yang ingin merayakan acara bersama keluarga, teman, dan orang yang kalian cintai.

Pasti kalian penasaran kan untuk lokasi tepatnya dan kisaran harganya,       nah disini saya akan kasih bocoran info nih untuk kalian semua.  

Tempat Lokasi La Labang Venue

Untuk lokasi tempat ini deket banget dari jembatan suramadu, terletak di tepi laut, sekitar 40 km dari suramadu dan 90 km dari kabupaten bangkalan. 

tepatnya di Jl. Raya Sukolilo, Polasari, Sukolilo Bar., Kec. Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69163, tentunya dengan jembatan suramadu yang indah sebagai panorama yang fantastis, strategis nan indah akan memberikan kalian kesan yang tak terlupakan.

Kapasitas La Labang

Kapasitas Lokasi

Untuk kapasitas tempat ini sendiri, untuk kalian jangan khawatir, tempat ini muat untuk 700 tamu undangan. wah lumayan banyak kan...?  

Harga Sewa La Labang Bangkalan Madura 

Judul_gambar Judul_gambar Judul_gambar

Untuk harga sewanya sendiri mahal gak..? mahal atau tidaknya tergantung duit di kantong masing-masing :D, yang pasti harga sesuai kapasitas. 

untuk venue indoor sekitar 7 juta, sedangkan untuk outdoor sekitar 5 juta. sedangkan untuk sewa studionya sendiri dipatok harga 1 juta lima ratus ribu rupiah dengan durasi 3 jam.

Alangkah lebih baiknya jika kalian memilih mengadakan acara pada musim kemarau, jikalau kalian memilih di musim hujan kalian juga harus mempersiapkan dengan plain kedua.