Caffe Rato Ebuh Bangkalan, Tempat Ngopi Deket Alun Alun Kota Bangkalan

Caffe Rato Ebuh Bangkalan, Tempat Ngopi Deket Alun Alun Kota Bangkalan

Caffe Rato Ebuh Bangkalan
Caffe Rato Ebuh Bangkalan
MaduraCity.com - Caffe rato ebuh, yang artinya cafe ratu ibu jika di artikan dalam bahasa indonesia ini meruapakan tempat yang paling enak untuk tempat ngopi bareng teman, keluarga, dan juga pacar.

Cafe rato ebuh juga merupakan salah satu tempat ngopi yang paling dekat dengan alun-alun kota bangkalan, lebih tepatnya berada pada bagian utara jalan alun-alun kota bangkalan.

Dikarenkan tempat yang sangat strategis untuk bersantai, ngopi bareng sambil mencari inspirasi bersama teman. tak jarang banyak para remaja dan pemuda pemudi yang berbondong-bondong untuk mencoba caffe sepesial bangkalan yang satu ini.

Apalagi kalau sudah malam minggu, tempat ini full dengan para rema-remaja yang sedang menikmati malam mingguanya sambil ngopi

Foto Caffe Rato Ebu (Cafe Hits Bangkalan) 

Manager Caffe Rato Ebuh 
Dikarenakan kami pada saat berkunjung di caffe rato ebuh ini masih sore banget sekitar jam 15:00 , jadi tempatnya masih belum siap dan masih di tata kembali. lalu si manager caffe ngasih tau, kalau jam oprasional di caffe rato ebuh, mulai dari jam 16:00 sampai sampai jam 12 malam.

Untuk tempat ngopi bagian dalam sih kira-kira tampilan-nya seperti gambar di atas, maklum jika kursi masih terlihat agak brantakan dikarenakan belum jam oprasional.

Menurut saya sih tempat ini sangat bersih, resik, nyaman, karena memang caffe ini termasuk baru yang di resmikan pada tanggal 24-12-2019 lalu.

Untuk kamu yang tidak suka ngopi di dalam gedung, bisa memilih ngopi di tempat halaman yang penampakanya seperti gambar di bawah ini.

Tempat Ngopi OutDor 
tempat ngopi outdoor ini sangat luas bila di banding dengan caffe yang ada di bangkalan manapun. untuk halaman menggunakan paveng pada bagian jalan, dan pada bagian taman tetap menggunakan rumput yang sudah di potong rapi layaknya lapangan bola.

dengan dihiasi lampu yang berwarna-warni pada bagian pohon pelem, menambahkan khas cita rasa yang membawa kita merasa tenang, dan nyaman

Caffe Rato Ebuh Yang Lagi Hits Di Bangkalan 

OutDoor Di Bawah Atap 
Masih ngak suka sama tempat outdoor yang tanpa atap, ternyata masih ada pilihan lagi buat kamu yang akan berkunjung ke caffe rato ebuh ini loh.

Salah satunya adalah tempat outdoor yang berada pada bagian amperan caffe, yang mana tempat ini cocok baget bagi kamu yang tidak suka di halaman. Tempatnya juga nyaman, dan kamu masih tetap bisa melihat pemandangan taman dari amperan caffe ini
Cafe Rato Ebuh

Tempat Parkir Yang Luas 
Nah bagi kamu yang mau berkunjung ke caffe rato ebuh, tidak usah takut tak mendapatkan tempat parkir kendaraan, baik untuk speda motor, ataupun mobil dikarenakan tempat parkirnya sangat luas yang berada pada bagian  depan halaman bukan di pinggir jalan raya seperti caffe yang lain. 

Anda mungkin menyukai postingan ini