7 Rekomendasi Cafe dan Tempat Makan Di Jogja Yang Cozy Dan Bagus Untuk Foto-Foto

7 Rekomendasi Cafe dan Tempat Makan Di Jogja Yang Cozy Dan Bagus Untuk Foto-Foto

Dimana ada pelajar pasti dekat-dekat situ akan banyak sekali tempat nongkrong yang asik. Di jogja apalagi, selain karena Jogja adalah kota pelajar dan kota wisata yang tidak akan sepi sekalipun sudah larut malam, Jogja selalu menyajikan keunikan dan ke artsy an di setiap sudutnya.

Kamu tinggal pilih tempat nongkrong yang mana yang akan kamu kunjungi bersama pasangan, keluarga atau sahabat-sahabatmu. Di jogja kamu akan menemukan beragam cafe dan tempat nongkrong mulai dari yang aesthetic, nuansa alam, ala korea, hits dan pastinya free wifi sambil ngerjain tugas.

Daftar Cafe dan Tempat Makan Di Jogja Yang Hits Terbaru 2020

1. The Canopy

Resto ini dibangun dengan sangat cantik, makan diresto ini akan terasa makan dengan nuansa kebun bunga yang indah. Dari segi makanannya, banyak sekali makanan barat atau western yang diolah dengan bumbu Indonesia. Salah satunya adalah Spageti Sambal Terasi. Harganya mulai dari Rp.18.000 sampai Rp100.000,.

Yang sangat menarik dari resto ini, ada satu coffee shop didalam restonya bernaman Ray. Jadi buat yang tidak ingin makan makanan berat, kamu tetap bisa ngopi santai di Ray. Selain itu Ray tidak terlalu rame, jadi keren banget buat nongkrong.

The cannopy terletak di Jl. Abu Bakar Ali No. 20 dan buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.



2. Kalluna

Cafe satu ini super duper hits banget di Jogja. Buat yang penasaran, dari Canopy bisa langsung mampir ke Kalluna karna posisinya juga dekat dengan Canopy. Saran, kalau kamu mau kesini bisa reserved dulu ya karena jam bukanya yang jam 10 pagi, antriannya juga panjang biasanya, jadi kalau bisa dateng lebih awal yaa.





3. jeeva

Cafe yang indoornya bertema pastel dan Outdoornya bertema mini garden industri ini bagus banget terutama di bagian servicenya. Semua staff dan pelayannya super-duper ramah, makanannya juga enak-enak dengan harga standar tapi juga ada yang mahal. Tempatnya enak dengan ac yang dingin dan tidak terlalu rame atau sepi, normal gitu. Perlu kamu tahu, rest roomnya juga lucu banget.

Alamat cafe ini di Jl. Suhartono N0.2 Kota  Baru. Jam buka mulai dari 10.00 pagi sampai 11.00 malam.





4. RM Demangan
Rumah Makan yang indoornya nyaman banget dengan dekorasi lucu buat foto-foto, Outdoornya di desain seperti taman. Makanan di rumah makan ini juga enak tapi harganya agak mahal tapi tergantunng budgetmu juga. Lokasi rumah makan ini di Jl. Demangan Baru dekat Indomaret. Jam bukanya dari jam 10.00 [agi sampai jam 09.00 malam.




5. Lokal Restaurant

Restaurant ini berlokasi di Lokal Hotel yang dulu jadi lokasi syuting AADC 2, pada tau kan itu fil apa. Konsepnya bagus banget dengan menggunakan produk lokal untuk desainnya.




6. Tujuan id

Lokasi cafe satu ini lumayan jauh yaitu di daerah Prawirotaman. Tapi buat kamu yang dateng kesini gak bakalan nyesel deh karena tempatnya colourful dan bernuansa pastel. Dekorasinya juga bagus dan lucu bangett. Awalnya cafe ini adalah toko furnitur yang disulap menjadi cafe.

Spot yang ada di cafe ini juga instagramable banget, jangan lupa bawa baju ganti yang banyak biar bisa ginta ganti buat foto-foto. Harga makanannya standar dengan rasa yang enak. Worrth it bangett...






7. Warung Layar Sentuh

Yap, Terakhir Warung layar sentuh yang berlokasi di Jl. Palem Raya Ngaglik. Konsepnya dari tempat ini adalah warteg yang yang digabungkan dengan cafe, jadi tempat ini adalah rumah joglo yang di dekorasi dengan konsep modern jawa.

Outdoor dan indoornya cakep semua dengan vibe ladang jagung. Ada mushola dan restroomnya juga yang bersih, harga makanannya dari Rp 6.000 sampai Rp. 70.000 dan buka dari jam 07.00 pagi sampai 11.00 malem




Okey sekian itu lah 7 rekomendasi tempat nongkrong yang terletak di kota jogja, enjoy!

Anda mungkin menyukai postingan ini