-->

Pusat Belanja Oleh-oleh Khas Madura di Toko Nusa Indah Bangkalan

Nusa Indah - toko tempat oleh-oleh khas pulau garam ini menjual berbagai jenis oleh-oleh mulai dari camilan, makanan, souvenir, kain dan baju batik yang tentunya diperoleh dari hasil alam masyarakat sekitar.

Saat berkunjung atau berlibur ke suatu tempat, sudah hal biasa kalau teman-teman kita akan minta oleh-oleh khas dari tempat itu. 

Seperti halnya kita sedang berkunjung ke Bali, Bandung, Malang dan tempat-tempat lain, maka mereka akan berebut bertanya buah tangan yang kita bawa dari tempat wisata tadi

Sama halnya ketika kamu berkunjung ke pulau Madura untuk liburan atau sekedar kunjungan ke saudara dan teman, satu tempat ini tidak boleh kamu lewatkan.

{tocify} $title={Daftar isi :}

Rekomendasi Oleh-oleh Khas Madura

Pusat Belanja Oleh-oleh Khas Madura di Toko Nusa Indah Bangkalan
Oleh-oleh Khas Madura di Toko Nusa Indah Bangkalan 

Rekomendasi oleh-oleh khas Madura yang bisa jadi opsi untuk kamu bawa pulang dari toko nusa indah.

1. Petis Madura

Pusat Belanja Oleh-oleh Khas Madura di Toko Nusa Indah Bangkalan
Petis Madura

Bahan makanan yang rasanya asin ini adalah adalah primadona dan tidak akan kammu temui selain di pulau Madura, karena rasanya yang enak banget dan cocok buat rujakan bareng teman-teman, petis Madura bisa jadi pilihan untuk dijadikan oleh-oleh kepada saudara atau teman. 

2. Keripik Salak Khas Bangkalan

Kripik Salak Khas Bangkalan
Kripik Salak 

Sama seperti petis, salak adalah salah satu buah khas yang berasal dari kabupaten bangkalan. olahan buah salak berbentuk kripik ini rasanya renyah dan manis. 

Harganya juga bersahabat dengan kantong, jadi kamu bisa membeli kripik ini dengan jumlah banyak untuk dibagi-bagikan.

3. Terasi

Siapa yang tidak tahu bahan dapur yang ini? Masyarakat Indonesia rata-rata akan tahu terasi itu apa. tapi beda pembuat dan beda asal, maka beda pula rasa yang dihasilkan daari terasi tadi. 

Seperti terasi hasil alam masyarakat Madura ini, dijamin rasanya akan membuat sambal terasi yang kamu buat dirumah akan sangat lezat

4. Olahan Lorjuk

Kalau kamu belum tau apa itu lorjuk, lorjuk adalah hewan laut semacam ikan yang biasanya oleh masyarakat Madura dijadikan laukm, camilan atau campuran makanan lainnya.

Baju atau Kain Batik - sepertinya bukan hal baru lagi kalau Madura terkenal dengan batiknya yang khas. untuk itu jangan lewatkan untuk berbelanja baju batik di Nusa Indah Bangkalan ini

selain itu kamu juga bisa membeli makanan atau barang lain dari toko ini, seperti madu, rengginang, ramuan jamu yang terbuat dari bahan-bahan alami, souvenir dan hiasan-hiasan untuk pajangan dirumah.

Lokasi Nusa Indah

Untuk lokasi dari Nusa Indah ini, bisa kamu simak dibawah ini :

Itulah 4 rekomendasi oleh-oleh khas madura yang dapat kami bagikan. Jangan lupa berikan komentar anda di bawah ini.