Bukan Malam Hari. Spot Foto di Malioboro Saat Selasa Wage Ini Jadi Lebih Instagramable

Bukan Malam Hari. Spot Foto di Malioboro Saat Selasa Wage Ini Jadi Lebih Instagramable

Malioboro Jogja - adalah jantungnya kota istimewa Jogja. salah satu destinasi wisata legendaris ini surganya untuk belanja cinderamata dan barang kerajinan khas jogja,

selain itu nyatanya banyak juga wisatawan yang menginap di hotel dan penginapan sekitar malioboro atau orang lokal yang datang untuk sekedar menikmati suasana atau berolahraga.

bicara menikmati suasana, dijaman yang sudah akrab sekali dengan media sosial ini, orang-orang akan mencari spot foto yang bagus ketika berada disuatu tempat. tak terkecuali ketika berada di malioboro.

tapi pernah gak sih risih gara-gara terlalu banyak orang yang berlalu Lalang ketika mau take foto?

sudah bukan hal baru lagi kalau di Malioboro selalu rame, baik itu dengan pengunjung atau para pedagang yang berjualan di Malioboro.

jadi kalau mau foto-fotomu di malioboro terleihat lenih keren dan gak perlu take berkali-kali karena ada orang mau lewat, ada 7 rekomendasi spot foto yang bisa kamu coba saat selasa wage.

Spot Foto Saat Selasa Wage Di Malioboro Jogja

Papan Nama Jalan Malioboro

cc twitter @_doraredre
kalau ke Malioboro, wajib banget kan foto ditempat ini. saat hari biasa, pasti rame banget dengan pengunjung lain atau dengan kendaraan yang parkir. tapi karena saat selasa wage, kondisi malioboro sepi dan fotomu bakal tambah lebih apik.

Taman Buruh Gendong

cc twitter @_doraredre
Taman ini dibangun oleh Disperindag Jogja untuk menghormati jasa para buruh gendong yang saat ini masih eksis. spot ini juga bagus untuk dijadikan pilihan saat kamu berkunjung ke Malioboro saat selasa wage. 

Spot Mural Pabringan

cc twitter @_doraredre
asiknya kalau kamu jalan kaki menelusuri area Malioboro, kamu akan ketemu dengan satu spot yang bagus ini. bagus untuk update di media sosial dan anti mainstream.

Kantor Gubernur Kepatihan 

cc twitter @_doraredre
siapkan batere kameramu ya kalau lagi vacation, karna selain dari spot-spot tadi, kantor gubernur yang tempatnya didominasi dengan warna putih ini bagus banget buat kamu yang suka foto-foto.

Sudut-Sudut Malioboro

cc twitter @_doraredre

cc twitter @_doraredre
selain hidden spot tadi, sudut-sudut malioboro jadi bagus banget kalau pas selasa wage, kamu bisa foto dimana aja karena konsisi malioboro saat selasa wage sepi, bersih dan juga rapi!

Kampung Ketandan

cc twitter @_doraredre
cc twitter @_doraredre
cc twitter @_doraredre
kampung cina atau pecinan biasanya ada di beberapa kota di Indonesia, termasuk di malioboro ini ada pecinan yang namanya kampung ketandan. jangan lewatkan spot satu ini ya. bagus dan colourful.

Toko Gerabah

cc twitter @_doraredre
Nah, terakhir nih.. jangan lupa bawa oleh-oleh juga ya. selain tempat belanja, Toko gerabah ini juga asik untuk foto-foto. susunan gerabah yang berjejer rapi jadi bikin fotomu dijamin keren! kamu bisa nemuin toko ini dijalan Pabringan sebelum masuk parkiran.

Anda mungkin menyukai postingan ini